Rabu, 07 Desember 2011

satu persen membuat dunia berbeda.


Hai para istri pelayan Tuhan, pernahkah anda memiliki rasa takut dan depresi ?, Mungkin kita tidak pernah tahu kapan kita mendapatkan jawaban akan datang ke depan pintu kita. Bahkan mungkin hal yang kita takutkan mungkin tidak terjadi.
Sebagai seorang istri pelayan Tuhan, kita senantiasa dibimbing Tuhan, sehingga sembilan puluh sembilan persen kita diberi Petunjuk Tuhan untuk boleh melihat masa depan di dalam Tuhan, tetapi yang dibutuhkan adalah untuk yang satu persen untuk membuat dunia yang berbeda.

Menantang pemikiran negatif kita dengan pernyataan positif dan berpikir realistis. Ketika kita menghadapi pikiran-pikiran yang membuat kita takut atau depresi, beralihlah berpikiran positif dan realistis. yang seperti Rasul Paulus katakan dalam Fil 4:8 Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yangbenar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yangdisebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Mungkin banyak diantara istri pelayan Tuhan ketika mengalami depresi, mengalami sulit tidur dan merasa kepala pusing. 
Ketika hal itu terjadi,hiruplah nafas dalam-dalam dan mencoba untuk menemukan sesuatu yang harus di lakukan untuk mendapatkan pemikiran yang baru.  Misalnya kita dapat berjalan-jalan, mendengarkan musik, atau membaca majalah, atau melakukan aktivitas yang dapat memberi perspektif yang segar pada setiap hal.

Memang cara yang paling ampuh adalah kita harus meminta bantuan dari Allah.
Berdoa dan berbicara kepada Allah tentang masalah kita bisa sangat efektif.  Berseru kepada Tuhan dapat melegakan segala tekanan hati kita. Meskipun jawaban mungkin tidak datang kepada kita segera.

Sangat tepat ketika kita hanya bergantung kepada Allah. Kita tidak pernah tahu bagaimana Allah akan bekerja dalam hidup setiap orang. Semua dapat kita lakukan dengan melakukan yang terbaik setiap hari, berharap yang terbaik.  Allah akan membantu kita melalui masalah-masalah kita jika kita memintanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar