Kamis, 19 November 2009

Berbagi kebaikan

Hari ini aku senang sekali karena aku dapat sms seorang yang kudoakan ingin anak laki-laki. dan Tuhan mengabulkan doa kami. ia melahirkan anak laki-laki persis yang diimpikan.  Wow puji Tuhan. doa hambaNya dikabulkan.
Tetapi ia harus dioperasi karena bayinya besar sampai 3,8 kg.  Ibunya tak menyangka jika harus dioperasi, padahal dia hanya menyediakan biaya untuk melahirkan secara normal saja.  Ujung-ujungnya biaya membengkak.
Lalu ia minta tolong untuk pinjam uang satu juta untuk tambahan biaya yang kurang.
Secara kebetulan aku ada simpanan itu, akhirnya aku harus merelakan untuk digunakan membayar biaya rumah sakit.
Aku hanya kasihan, dan Tuhan memakai ku untuk menolong mereka.  sehingga kebahagianan mereka menjadi lengkap. Ibu dan anak dapat keluar dari Rumah sakit.
Mengapa aku mau melakukannya? Karena aku ingat Firman Tuhan.  Tuhan tidak akan mendengar teriak kita minta tolong, jika kita menutup telinga untuk orang yang meminta pertolongan kita.
Aku senang sekali dapat menjadi pelaku Firman.
satu kebaikan Tuhan telah aku bagikan.  Apakah anda sudah berbagi kebaikan hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar