Jumat, 04 November 2011

Pernahkah anda takut?

Pada waktu saya mengikuti acara persekutuan wanita Baptis se Asia di Bali.  Ketika sore hari tiba, pada hari pertama, hendak mengikuti acara pembukaan.  Hanya ada teman sekamarku, dia sudah mandi.  Kini giliranku untuk mandi.  Ketika aku sudah buka baju dan hendak memutran kran shower, aku mendengar suara orang mengetuk pintu kamar mandi "tok, tok, tok, hi hi hi hi " (seperti suara wanita yang sedang merintih).
Lalu aku bergegas membuka sedikit pintu kamar mandi.  Lalu aku bertanya pada temanku:"Ada apa bu?" "Enggak, gak ada apa-apa." jawabnya. "Lho tadi kok ketok pintu kenapa? sambungku. "Aku gak ketok kok." balasnya. 
Wow, spontan hatiku dibuat dag dig dug. Mrinding bulu kudukku.  Rasa takut menyelimuti tubuhku.  Spontan aku berdoa: "Ya Tuhan kiranya Kau usir segala roh roh jahat yang ada di ruangan ini. Kirim malaikatmu untuk menjagaku ya Tuhan.  Aku sangat takut.  Dalam nama Yesus aku berdoa." Doa singkat yang aku naikkan, rupanya sangat manjur untuk mengusir rasa takutku.  Lalu sambil mandi aku memuji nama Tuhan, dengan lagu yang sangat pas menurutku. "Dalam nama Yesus, dalam nama Yesus, ada kemenangan...."
Aku tidak pernah mengalami ketakutan seperti itu sebelumnya.  Pada malam harinya sangat ajaib, Tuhan mengirimkan seorang yang memberikan ayat Firman Tuhan kepadaku : "Takut kepada orang mendatangkan jerat, tetapi siapa kepada TUHAN, dilindungi (Amsal 29:25).  aku bersyukur untuk Firman Tuhan itu yang memberikan ketenangan kepadaku.  Apakah saudara pernah takut, jika saudara takut, ingatlah selalu ada jalan untuk mengatasi ketakutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar