Kamis, 20 Oktober 2011

Shadow living


Terkadang sering terjadi. seorang istri Pendeta punya keinginan untuk menjadi yang terbaik. berada dipuncak.  tetap sebagai istri Pendeta akan selalu ingat, bahwa saya harus tunduk kepada suami sebagai kepala keluarga.  Jadi aku merasa damai ketika aku hidup dalam bayangan dibelakang suami (shadow living)
Aku memberi semangat dari belakang. Mndorong orang supaya maju dan berkembang. Menguatkan mereka yang lemah. dan tidak ingin menjadi nomor satu.  tetapi selalu menganggap yang lain lebih utama.  
Ternyata ketika saya hidup seperti itu, hati saya sangat bahagia..
apakah anda para istri, juga bahagia ketika melakukan shadow living?

Don’t push your way to the front; don’t sweet-talk your way to the top. Put yourself aside, and help others get ahead. Don’t be obsessed with getting your own advantage. Forget yourselves long enough to lend a helping hand. ~Philippians 2:3-4 

Itu adalah salah satu mysteri bagi istri Pendeta bagaimana ia bahagia, meski dalam shadow living.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar